Khasiat Fiforlif yang Perlu Diketahui

Sudah bukan rahasia umum lagi jika sistem pencernaan memegang peranan penting bagi kesehatan manusia secara keseluruhan. Ada istilah ‘you are what you eat’ yang artinya ‘kamu adalah apa yang kam makan’. Orang sehat biasanya memiliki sistem penecrnaan yang sehat. Ini artinya, ia terbiasa mengonsumsi makanan yang sehat pula. Bagi yang belum mengaplikasikan hidup sehat, maka kini saatnya untuk lebih  mengenal khasiat Fiforlif.

Fiforlif merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkualitas pilihan. Bahan-bahan yang terkandung dalam produk Fiforlif diantaranya Goji Berry, Probiotic, Red Beet, Daun Sena, Psyllium Husk, Mineral, Enzim, Ekstrak buah dan sayur, serta Fruktosa. Goji Berry terkandung 21 mineral serta 19 jenis asam amino serta berbagai vitamin yang baik untuk tubuh.

Apa saja khasiat Fiforlif bagi tubuh?

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Fiforlif merupakan produk herbal berkualitas. Ia memiliki beberapa khasiat sebagai berikut:

  • Menangkal radikal bebas. Kandungan Goji Berry pada Fiforlif dapat membantu tubuh untuk melawan radikal bebas penyebab infeksi yang bisa menimbulkan gangguan kesehatan pencernaan. Jika hal tersebut dibiarkan maka bisa merembet pada gangguan kesehatan yang lebih serius. Goji Berry memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga memang baik dalam membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan semua zat-zat yang membahayakan. Goji Berry sebenarnya tidak hanya baik untuk sistem pencernaan saja tetapi juga untuk kesehatan jantung, kecantikan kulit, kesehatan mata, dll.
  • Membersihkan usus besar. Fiforlif juga mengandung bahan utama lain yaitu Psyllium Husk. Ini merupakan sumber serat yang memiliki fungsi laksatif bagi tubuh. Artinya, ia dapat membantu mendorong dan membuang semua kotoran dari dalam usus sampai proses Buang Air Besar. Serat ini juga membantu mengikat zat-zat yang tidak baik bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, dan lainnya dari tubuh melalui kolon. Kemudian, semua zat yang tidak bermanfaat tersebut akan dibuang. Serat adalah elemen yang sangat dibutuhkan oleh sistem pencernaan. Dengan kandungan seratnya yang tinggi, Fiforlif juga baik untuk dikonsumsi mereka yang mengalami kelebihan berat badan dan ingin menurunkannya dengan cara yang aman.

 

Perlu diperhatikan bahwa sangat penting bagi konsumen untuk mengikuti aturan minum Fiforlif. Dengan mengonsumsi produk sesuai anjuran, maka khasiat Fiforlif bisa dirasakan secara lebih maksimal. Meskipun ini merupakan produk herbal, tentu saja tetap ada aturan minumnya yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dengan begitu, produk tetap aman untuk dikonsumsi. Aturan minum Fiforlif terbilang mudah yaitu dengan melakukan pembersihan usus pertama kali dengan cara mengonsumsi dua sachet/hari selama 7 hari. Baru selanjutnya cukup minum satu sachet/hari sebelum makan untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan. Cara konsumsi Fiforlif yaitu dengan melarutkannya pada gelas berisi air 200ml dan langsung diminum sekali habis.