Mengenal Lebih Jauh Manfaat Fiforlif

Manfaat Fiforlif yang utama ialah untuk membantu membersihkan kolon atau usus besar dari zat-zat yang tidak perlukan oleh tubuh. Fiforlif sendiri merupakan produk herbal produksi PT ABE yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Bahan utama Fiforlif ialah Goji Berry ag kaya akan antioksidan dan kandungan lain yang sangat baik untuk tubuh, begitupun untuk sistem pencernaan. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Fiforlif ini diproduksi sesuai dengan standarisasi sehingga kualitas produk terjamin keamanannya.

Manfaat Fiforlif untuk sistem pencernaan

Sistem pencernaan bisa diibaratkan sebagai mesin. Disanalah makanan yang dikonsumsi diproses dan dipisahkan antara zat yang baik untuk tubuh dan yang tidak diperlukan. Sistem pencernaan memiliki mekanisme untuk melakukan penyaringan dan pembersihan secara otomatis. Namun terkadang gangguan pada sistem pencernaan tidak bisa dihindari. Hal tersebut disebabkan karena makanan yang dikonsumsi ataupun sistem imunitas tubuh yang sedang menurun sehingga tidak bisa melawan bakteri atau penyebab gangguan tersebut. Untuk itu, berikut manfaat Fiforlif yang perlu diketahui untuk sistem pencernaan:

  • Bahan-bahan yang terkandung dalam Fiforlif ini yaitu Goji Berry, Probiotic, Red Beet, Daun Sena, Psyllium Husk, Mineral, Enzim, Ekstrak buah dan sayur, serta Fruktosa. Seperti yang diketahui, Goji berry merupakan buah yang kaya akan antioksidan. Dalam Goji Berry terkandung 21 mineral serta 19 jenis asam amino serta berbagai vitamin yang baik untuk tubuh. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, Goji Berry bisa membantu mengusir radikal bebas dari dalam tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi bisa membantu memperkuat sistem imunitas tubuh sehingga bisa lebih efektif dalam menangkal semua bakteri maupun virus penyebab gangguan sistem pencernaan.
  • Fiforlif juga memiliki kandungan Psyllium Husk. Ini merupakan sumber serat yang memiliki fungsi laksatif bagi tubuh. Artinya, manfaat Fiforlif lainnya yaitu untuk membantu mendorong dan membuang semua kotoran dari dalam usus. Serat akan membantu mengikat zat-zat yang tidak baik bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, dan lainnya dari tubuh melalui kolon. Kemudian, semua zat yang tidak bermanfaat tersebut akan dibuang melalui proses Buang Air Besar. Serat adalah elemen yang sangat dibutuhkan oleh sistem pencernaan.
  • Fiforlif juga mengandung probiotik, yakni senyawa bakteri yang aktif dan memiliki efek baik terutama pada sistem pencernaan tubuh manusia. Probiotik ini bisa juga membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mengurangi resiko peradangan di usus. Biasanya kita bisa menemukan kandungan probiotik yoghurt. Konsumsi Fiforlif setiap hari sangatlah aman karena bisa membantu memelihara kesehatan sistem pencernaan. Bahkan salah satu manfaat Fiforlif yang paling dirasakan konsumen ialah terhindar dari masalah sembelit yang meskipun tidak membahayakan namun jika dibiarkan bisa menjadi masalah serius dikemudian hari misalnya radang usus atau infeksi.